hafizfaturrahman.com

Selamat Tahun Baru 2012

Tidak terasa, tahun 2011 telah habis masa berlakunya. Kalender di kamar/kantor/rumah/sekolah sudah mencapai tanggal terakhirnya. Tahun yang menyajikan banyak tanggal-tanggal “cantik” ini harus rela kita tinggalkan. Ya, inilah akhir dari tahun 2011 dan dimulainya tahun baru 2012. Apa rencanamu di tahun 2012 ini??
Tahun Baru sejatinya ialah momen untuk setiap insan manusia untuk mengintropeksi atau mengevaluasi diri masing-masing. Kesalahan yang dilakukan di tahun lalu diharapkan dijadikan sebuah pelajaran berharga untuk menyongsong tahun berikutnya menjadi cerah. Momen dimana kita menjadi lebih baik dari sebelumnya, baik sikap maupun sifat. Ya, semoga kita dapat menjadi manusia yang lebih baik dari hari sebelumnya. Amin.
Bicara 2012, masih ingatkah Anda mengenai Film 2012 yang sempat menghebohkan dunia dengan ramalannya. Film ini sempat tayang di Bioskop di tanah air kita meski hanya beberapa hari. Film ini menceritakan bagaimana peradaban suku maya yang meramalkan dunia akan mengalami bencana besar hingga pada akhirnya menuju akhir kehidupan (kiamat). Dengan cerita yang seperti itu, wajar saja film iu ditarik dari peredaran karena dapat meresahkan seluruh orang yang menontonnya. Apalagi kita tahu bahwa penentu hari kiamat hanyalah Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT. Memang, menurut berita yang beredar, akan ada suatu fenomena atau bencana besar pada tahun 2012 ini tapi bencana tersebut diperkirakan tak akan sampai mengakibatkan umur dunia ini berakhir. Dikabarkan dalam film itu, kalender suku maya akan selesai pada tanggal 21 Desember 2012 yang diyakini juga sebagai akhir kehidupan di dunia. Ya, kita lihat saja, apakah ramalan suku maya tersebut benar adanya??
Namun intinya, buatlah tahun ini lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Karena seseorang yang tetap bahkan lebih buruk dari hari sebelumnya ialah orang-orang yang merugi. Dan terakhir kali, izinkan saya menyampaikan:

“SELAMAT TAHUN BARU 2012 – HAPPY NEW YEAR 2012”

0 Response to "Selamat Tahun Baru 2012"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai isi tulisan di atas.
Komentar Anda sangat berarti bagi perkembangan blog ini..
Terima Kasih :D

Terima Kasih Atas Kunjungannya - - Silahkan Datang Kembali
Bookmark blog ini (Ctrl+D) || Sewaktu-waktu mungkin dibutuhkan
Toko Online Gratis
HF corner Powered by Blogger