hafizfaturrahman.com

Peringatan 104 Tahun Hari Kebangkitan Nasional

Hari ini, tanggal 20 Mei 2012, adalah salah satu hari yang spesial bagi bangsa Indonesia. Setiap tahunnya, hari ke-20 pada bulan Mei ini diperingati sebagai Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Ya, tepat pada hari ini, peringatan Harkitnas telah mencapai angka ke-104 tahun. Suatu hari istimewa yang bermula dari munculnya organisasi modern yang memperjuangkan kemerdekaan bangsa, rasa nasionalisme, dan persatuan NKRI yang disebut BOEDI OETOMO (20 Mei 1908). Peringatan Harkitnas diharapkan menjadi momen yang tepat untuk bangsa ini agar lebih mencintai negaranya dan terus bersatu memperjuangkan cita-cita bangsa Indonesia. BANGKIT, BERSATU, MAJU...INDONESIA!

Lalu, saat ini Harkitnas sudah mencapai hitungan ke-104 tahun, apakah kebangkitan bangsa ini sudah termasuk baik atau kurang??

Yuk, kita nilai bersama :D

Ikuti pollingnya dan berikan alasanmu di kolom komentar :D
[polling closed]


Kesimpulan yang dapat diambil dari polling yang diadakan HFcorner adalah kebangkitan nasional yang berjalan sejauh ini masih dinilai masih kurang baik. So, sebagai generasi penerus bangsa ini, marilah kita tingkatkan lagi rasa persatuan dan kesatuan bangsa agar terciptanya kebangkitan nasional yang sesungguhnya di segala aspek di negeri ini.


Terima kasih untuk semua pembaca yang sudah berpartisipasi. :D

0 Response to "Peringatan 104 Tahun Hari Kebangkitan Nasional"

Post a Comment

Silakan berkomentar sesuai isi tulisan di atas.
Komentar Anda sangat berarti bagi perkembangan blog ini..
Terima Kasih :D

Terima Kasih Atas Kunjungannya - - Silahkan Datang Kembali
Bookmark blog ini (Ctrl+D) || Sewaktu-waktu mungkin dibutuhkan
Toko Online Gratis
HF corner Powered by Blogger